Rabu, 09 November 2011

Minggu Kelam

,,gag terasa udda seminggu lebih enggak buka blog..... huaaaaaa.........hmmmmmm (bukan bermaksud untuk ngantuk :D )

,,alhamdulillah hari jumat kemaren aku berhasil pulang kampung (tentu saja ke BLORA ter_cinta ^^) dan hari senin dengan amat sangad terpaksa berat hati berat badan....weleehhh.....aku harus balik lagi ke semarang...(horreeeeeee....plok plok plok plaaakkkk....)
,,banyak banged kejadian menyenangkan di rumah *_*
,,yia walaupun banyak juga yang bikin agak gimana gitu......tapi kayaknya aku gag mau nyeritain dulu ah....rahasia....lok mau tau ceritana....WANI PIRO???? haihihiihi (kepedean.com)
,daaaannnnnnn.............
,setelah aku kembali ke semarang,,,bukan berarti aku langsung bisa fresh lagi...soalnya tugas-tugas kuliah udda menumpuk....bku-buku kuliah udda ngantri untuk dibaca (persiapan MID)....hikzz....
,tapi gpp lah..... alhamdulillahirobbil'alaminnn..... tugas-tugas ini udda pada kelar...mid.na udda terlampaui sebanyak 3 buah...tapi yang 2 makul itu 'take home'....tau gag artina apa? artina tuh mid.na disuruh bawa pulang terus dikerjain sama ibu...yiiiaaaaa engaklah :D ohooo...pppiiizzzzz......maksudna kita suruh ngerjain di luar kuliah gitu..yia lumayanlah bisa browsing2 sama banyak waktu buat ngerjain...tapi yia gituu....soalnya bejibun buanyak banged...mpe mules ngeliatna..ohooo.....

,udda gitu minggu ini ternyata diwarnai oleh pertengkaranku sama doi T.T
,masalahna aku tuh tipe cewek yang pengen banged selalu diperhatiin sama pacarna setiap saat setiap waktu....itu tuh namana CINTA...hehehehe :D (biarin egois....) soalna kita lagi long distance...udda hampir 2 bulan kita LDR...ternyata rasana gag enag banged T.T
,buat yang puna pacar...jangan mau diajak long distance yiaaaa.....haihihihihi
,yia enggaklah.... :)
,kita kan udda dewasa...pacaran gag musti harus jalan bareng tiap hari..ketemu setiap saat setiap waktu ada waktu luang....
,yia kalo dulu sih emang aku suka yang kayak gitu :D
,tapi makin kesini....yiaaa.....karena tuntutan pekerjaan na dia,,,gpp lah :)
insya ALLAH akan selalu sabar...hikz..hikzzz........

,hemmmm.......
,segitu dulu ah....harus siap2 berangkat kuliah lagi....
,SEMANGAD SEMANGAD semangadna hari pahlawan INDONESIA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar