Kamis, 17 November 2011

Buat Elo-Elo yang Ngerasa Puna GENK

^postingan yang sempat tertunda^


,,Genk....kelompok.....gerombolan....
ato apalah itu namana ,,, yang pasti semua orang (sebagian besar i mean) pasti puna... ada yang bermaksud pengen jadi keren2an..ato gaya2an..ato mungkin komunitas (lok yang positive malah bagus banged).... tapi ada juga yang gag sengaja membentuk genk yang terjadi tanpa disadari...haaa????maksudna enggak dalam posisi dia lagi bobok ato ngelindur lhohh.....maksudna tuh tiba2 ajja pas kita di kelas misalna, lagi ngobrol ma temen di samping kita terus nyambung dah gitu ada lagi temen yang datang ikut nimbrung akhirna nyambung lagi...dan gitu seterusna sehingga kita ngerasa nyaman ajja buat bergaul sama mereka....n finally..akhirna keterusan deh....kemana-mana bareng...ngobrol-ngobrol juga bareng...jadina kalo hal semacam itu menurut aku adalah terbentukna genk secara gag sengaja (eitcs...aku gag sedang bikin teoriku sendiri lho...tar aku dituntut ma para pakar psikologi jadina..ohoo...pizzzz)

,,hal ini...mungkin terjadi banyak sekali di sekeliling kita...baik kita menyadari ato enggak...baik kita merasa ato tidak...bahkan mungkin ajja kita menjadi salah satu bagian dari "genkster2" itu...ohooo

,next...
,menurut aku tingkat kepositivan (jiahhhh istilah paan tuh) dari suatu genk ato kelompok ato komunitas itu juga penting.... banyak juga kok genk yang dibenci dimusuhin ato disebelin ato bahkan mungkin sampai dikucilkan gara2 mereka penuh dengan hal-hal negative...
,tapi banyak juga mreka yang justru jadi pelopor hal2 yang positive pake banged...misalnya ajja komunitas pecinta lingkungan, pecinta alam, pecinta apa gituu....asal jangan pecinta wanita alias playboy playboy...gag gag gag kuat gag agagggggg......huhuhuhuuuuu

,aku puna cerita juga tentang genk2 ini....
,semenjak q TK, q gag terlalu suka dengan istilah genk (beuuuhhhh....kayak udda ngerti ajja :D ohoo...)
,dari aku masih kecil sampai segedhe ini,, aku tipe orang yang sebenarnya suka dengan yang namana teman baru...
,pasti mikirna aku tipe orang yang supel...ceria.dst dsb..padahal gag juga kok...aku cenderung orang yang agak sedikit pendiam...tapi lok udda kenal yia beda cerita :D ... eh intermezzo dikit... aku tuh kata temen2ku orang yang keliatan jutek n sinis lho...katana sih keliatan dari tatapan mata n raut muka..padahal enggak yiaa...aku kan manis :D tuh liat ajja di profilku.. (bagi yang nyari kresek item silakan ambil di rumahnya masing2)
,tapiii....but.... semenjak sd..aku mulai ngegenk..hikz...isina tuh trio cewek2... padahal dulu pas sd tuh jumlah siswana cuman sekitar 14an gitu...n jumlah ce.na cuman 5.tapi q berhasil membentuk sebuah genk 3 ce dengan nama YURISA...terdiri dari yuni, ria, n nisa... hikz....i miss u all.... udda lama beuuddddd gag penah ketemu...
,kemudian menginjak bangku SMP....q gag ngegenk kok saudara :) cuman yia aku ikut sebuah organisasi pramuka...dari situ lumayan lah aku bisa puna banyak temen :)
,sampai SMA..... aku puna temen baru lagi..namana Emy...hai emy....kapan kita men bareng lagi :D kangen debat m kamu :p ohooo...terus pas di kelas 2 nya aku ketemu sama temen2 yang sampai sekarang sampai saat aku nulis postingan ini masih jadi temen deket aku karena yia faktor kuliahna satu kampus satu jurusan n satu kost...hahhahaha :D teman sampai mati mungkin ohohoh...namana irma n fitri..
,,tapi gag hanya mereka....sekarang q puna banyak temen juga kok :) tapi kebetulan ajja kita berasal dari daerah yang sama yaitu BLORA saudara2.....jadina banyak yang bilang lok kita tuh ngegenk...padahal kan kita sering sama2 sering bareng ke kampus gara2 kita sekost...apa itu salah??????

,sampek sekarang aku sebenerna gag terlalu suka ma yang namana genk..
,cuman emang sih gag munafik lok kita pasti puna temen yang lebih deket ato temen yang paling akrab sama kita...
,aku orangna suka banged sama yang namana temen baru..bukan berarti melupakan teman yang lama...aku suka lok puna banyak teman :)
,walaupun gag semuana bisa akrab c..tapi yang penting judulna puna banyak temen :)
,sebalikna..aku gag suka banged sama yang namana MUSUH saudara2...yia ealahh semua orang gag suka puna musuh..tapi ada juja yang suka nyari gara2 sama orang laen....tuh kan sama ajja dengan nyari mush...pokokna gag suka titik gag pake koma.

,pokokna pesan dari aku blogy... carilah teman sebanyak-banyakna...baiklah pada semua orang siapapun itu...jangan menyakiti orang laen..walau kamu disakitin oleh orang itu (tapi yang neh agak susah)..yang pasti jangan suka cari gara2 ajja dueh....
,dan lok kamu udda puna temen deket...tetaplah menjadi orang yang selalu waspada..bukanna su'udzon,,tapi kita tetep harus tau batasan antara sesuatu yang boleh dibagi dan gag boleh dibagi sama orang laen..karena walau bagaimanapun juja orang tuh tempatna lupa n salah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar