Kamis, 10 November 2011

Galau Lagi

,,aku emang gag tau bagaimana cara menunjukkan betapa aku sangad menyayangimu...
,,aku cuman pengen ngungkapinna dengan caraku sndiri yang mungkin menurut kamu itu salah..
,maafin aku yang selalu mengungkit masa lalu kamu...bkanna aku gag mau menerima kamu apa adana..tapi aku hanya ingin tau bagaimana kamu di waktu yang lalu dan deket ma sapa ajja.....lok dinalar emang gag ada hubunganna banged (bagi sebagian cowok..) tapi q (sebagai cewek,tapi mungkin gag banyak cewek yang setuju ma aku) pengen tau itu sebagai bagian dari pacar aku....
,,emang aku benci banged sama masa lalu...tapi aku pngen mencintai dia APA ADANYA dengan cara aku harus mau n bisa nerima MASA LALU dia JUGA.

,,egois...itulah AKU .... it's me...
,gag tau kapan aku bisa bener2 dewasa..aku selalu ngerasa aku gag pernah dewasa...dan aku selalu pengen jadi dewasa...walau mungkin bagi orang lain itu bukan dewasa...

,,minggu ini aku pengen nangis untuk yang kedua kalina...
,aaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh.........................pengen banged njerit tapi takut dikeroyok sama anak sekost m sekampung.....

,hari ini ceritana tadi sore aku buka fesbuk pacar aku yang lama (soalna kita puna fesbuk baru atas nama berdua n buat berdua)
,,aku iseng2 buka2 foto2 dia jaman jadul....kangen banged soalna...udda 3 mingguan gag ketemu...n belom sempet buat video call.an....
,eh gag tauna aku ngeliat fotona dia sama seorang cewek....namana sebut ajja 'paragila' yang di upload oleh si paragila itu.
,padahal pada bula februari yang lalu aku sempet minta tolong ke dia dengan bahasa yang halus lok poto2na pacar aku yang di efbe dia di apus ajja...
,,q emang sifatna cemburuan banged...posesive banged sama orang yang aku sayangi....(sifat yang gag pantas buat ditiru)
tapi ternyata sampai sekarang belom di apus....
tyz q kirim pesan ke dia (dalam posisi dia udda q delete dari daftar temen efbena pacar aku)...aku bilang lagi untuk ngehapus poto2na pacar aku d efbe dia...(mungkin kata2na agak lebih kasar...soalna aku udda sebel)

,abis itu....di pesan efbena dia aku ngebaca dia saling mengirim pesan sma cewek temen SMA adekna dia..ya akrab gitu,...padahal dia bilangna dulu sama sekali gag pernah kenalan sama tuh cewek...walaupun dulu pernah dikasih nomer hapena sama adekna...
,berarti dia bu ung kan?
,terus aku tanyai...emang c agak jutek nanyana.....tapi dia tyz balik emosi ke aku....bilangna benci banged kalo aku ngunkit masa lalu dia...tyz aku bilang makana jangan pernah bohongin aku....soalna kalo aku merasa dibohongi aku akan selalu nyari2 buktina....
,gara2 itu bertengkar...
,tapi syukur dueh...gag lama2 baekan lagi....

,tyz tadi pas q buka efbe dia....ada cewek yang ngajakin chat...q tanyain ke dia...tuh cewek kenal dimana...ternyata temenna pacar temenna...
,tyz q bilang..apa yang pernah deket ma dia itu???
,eh bis itu dia langsung marah...katana males gara2 aku ngungkit masalah itu lagi...
,aku langsung minta maaf...secara saat itu dia dalam kondisi capek pulang kerja....aku berusaha ngehindari pertengkaran ma dia...gag mau berantem lagi gara2 masa lalu dia lagi....kemaren udda cukup aku nangis gara2 berantem sama dia....tapi udda langsung baekann....

,pengen nangiissss...... T.T
,akhir2 neh hubungan kita agak gag harmonis..
,aku jadi takut....
,takut berhubungan jarak jauh....
,kalo ada masalah gag bisa langsung ketemu tyz diselesaiin bareng2....
,cuman ngandelin smz ato tlp...itupun kalo bisa damai....

,aaarrrrggggghhhhhhhhhhh
,aku sedih banged T.T
,sungguh sebenarna aku sayang banged ma dia...
,seandaina rasa sayang ini bisa terlihat oleh mata...mungkin dia gag akan bisa ngeliat aku gara2 sejauh dia memandang.....hanya ada sayangku buat dia....

,aku pengen selamana sama dia....
,walau dulu pernah timbul suatu keraguan (aku kira itu adalh hal yang lumrah terjadi dalam suatu hubungan) tapi sekarang aku gag pernah meragukan lagi kalo aku bener2 sayang sama dia....sayangna seorang wanita dewasa kepada pria dewasa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar