Jumat, 10 Februari 2012

Kejutan

,haluu.....my Bloggy.. :)
bersyukur banged... puji syukur saya haturkan pada Tuhan jagad raya,,Penguasa alam semesta,,The GreatestLeader..ALLAH SWT. atas semua limpahan rahmat hidayah serta nikmatna..rizky yang melimpah,,kesehatan,,terutama nikmat iman dan Islam..Amin.

,kenapa aku begitu berbunga-bunga..???karena kemaren pas tanggal 27 januari..udda lumayan lama yia..aku tuh udda ngecek KHS aku dan walhasil,,IP ku naek banged timbang semester kemaren :)..yia mungkin bukan suatu hal yang luar biasa yia..soalna emang mudaah banged sih sebenerna buat nyari nilai itu, dan itu tergantung juja dari...dosenna.yia bisa dibilang agak subjektif gitu lok kasih nilai.huhu..... tapi selain nilai itu,,benerna biasa ajja kok :),tapi semester ini emang alhamdulillah ada beberapa kemajuan di diri aku.aku udaa mulai mau rajin belajar pas ujian semesteran :D ,, ihihihi...lok semester sebelum2na tuh,,terutama 2 semester terahir dimana IP.ku turun banged..emang q malessssaaannn banged. mungkin dikarenakan kebanyakan pacaran kali yia..lok semester ini kan kebetulan aku LDR ma doi..jadina gag kebanyakan maen,,ohoo.. au neh semenjak SMA emang q puna kebiasaan buruk..lok puna pacar pasti gangguin sekolahku.huhuhu.....

,yia pokokkna..aku bersyukur banged m ALLAH yang udda mudahin dan lancarin jalanku :)
,semoga ALLAH senantiasa selalu memberikan nikmatna pada hambaNYA yang penuh dosa dan malang ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar